Homepage News Gilkor Hadirkan Sistem ELYS untuk Membantu Naikkan Loyalitas Pelanggan di Mal

Gilkor Hadirkan Sistem ELYS untuk Membantu Naikkan Loyalitas Pelanggan di Mal

Loyalitas pelanggan dan pengunjung harus menjadi perhatian utama oleh para pemilik dan pengelola mal di Indonesia. Apalagi, saat ini mal besar di Indonesia juga dibayangi oleh pergeseran perilaku konsumen yang mulai lebih banyak berbelanja secara online.

Dalam menjaga tingkat loyalitas pelanggan dan pengunjungnya, mal dan perusahaan ritel besar harus menciptakan berbagai program menarik yang sesuai dengan karakteristik dan minat masing-masing pengunjungnya. Untuk membantu para mal dan perusahaan ritel besar tersebut, sebuah startup lokal bernama Gilkor menciptakan sebuah program inovatif yang disebut Engagement Loyalty System (ELYS).

Gilkor Hadirkan Sistem ELYS untuk Membantu Naikkan Loyalitas Pelanggan di Mal 1

Sistem ELYS yang dimiliki oleh Gilkor tersebut dapat membantu pihak pengelola mal dan perusahaan ritel besar dalam mengumpulkan dan mengelola data dari para pelanggan yang telah berbelanja. Data-data tersebut kemudian diolah sesuai dengan kebutuhan untuk menciptakan program-program baru yang dapat meningkatkan interaksi dan loyalitas pelanggan.

CEO Gilkor, Sinartus Sosrodjojo mengatakan bahwa ELYS dari Gilkor dapat membantu pengelola mal dalam mendapatkan data yang relevan dan mengkoordinasikannya dengan pihak yang tepat. Selain itu ELYS juga dapat digunakan untuk menetapkan target dan mengidentifikasi langkah pengembangan selanjutnya Untuk meningkatkan pendapatan mal tersebut.

“Ritel perlu mengidentifikasi dan memahami kebiasaan pelanggan mereka, untuk dapat menentukan interaksi yang tepat. Mereka harus selalu berhubungan dengan konsumen agar tidak kalah dalam persaingan,” kata Sinartus Sosrodjojo.

Gilkor saat ini telah digunakan pada beberapa mal besar di Indonesia seperti PIK Avenue, Mall of Indonesia, dan Grand Galaxy Park. Mal Pacific Place juga akan menyusul mengadopsi sistem ELYS milik Gilkor ini mulai bulan Februari 2018.

Beri komentar