Instagram Stories Hadirkan Stiker GIF dari GIPHY

Instagram kembali menghadirkan update untuk aplikasi mereka di Android dan iOS. Menurut Instagram, update kali ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker GIF pada Stories mereka.

Kolaborasi dengan GIPHY

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima oleh Yangcanggih, Rabu (24/1), stiker-stiker animasi dalam format GIF yang nantinya bisa ditambahkan pada Instagram Stories berasal dari GIPHY. Seperti diketahui, GIPHY memiliki koleksi stiker GIF yang jumlahnya sangat banyak.

Pengguna dapat menelusuri stiker yang sedang tren saat ini atau mencari stiker lainnya yang paling cocok dengan Stories-nya. Mulai dari huruf yang memantul, stiker hati yang bisa berputar, hingga kucing yang menari dan pizza di luar angkasa, stiker-stiker ini akan membuat foto dan video menjadi lebih lucu, menarik, serta kreatif.

Caranya mudah

Untuk menambahkan stiker GIF dari GIPHY pada Instagram Stories Anda, ikuti langkah-langkahnya mudahnya berikut ini:

1. Pastikan aplikasi Instagram di perangkat Anda sudah mendapatkan update versi terbaru.

svg%3E

2. Buka Instagram lalu buatlah Stories seperti biasanya.

svg%3E

3. Klik icon smiley face di bagian atas, atau cukup geser layar dari bawah ke atas.

4. Pilih GIF, lalu pilih stiker manapun yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan search bar untuk mencari stiker berdasarkan kata kunci yang Anda sukai.

svg%3E

5. Sekadar tambahan informasi, Anda dapat menambahkan stiker sebanyak apapun yang Anda inginkan, serta memindahkan dan mengubah ukurannya.

Bagaimana, mudah kan? Tak perlu khawatir jika saat ini Anda belum menerima update Instagram ke versi terbaru. Harap bersabar karena update tersebut dirilis secara bertahap ke semua pengguna di dunia.