Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2018] Sony WF-SP700N: Wireless Earbuds untuk Olahraga dengan Active Noise Cancellation

Sony dikenal cukup rajin meluncurkan produk terbaru di ranah audio. Pada ajang CES 2018 lalu, produsen asal Jepang ini memamerkan WF-SP700N, wireless earbuds yang ditujukan untuk mereka yang gemar berolahraga.

Active noise cancellation

Sony WF SP700N 1

Sony WF-SP700N adalah sepasang earbud yang tidak memiliki kabel sama sekali. Karena didesain untuk olah raga, perangkat ini memiliki sertifikasi IPX4. Artinya, penggguna tidak perlu khawatir saat WF-SP700N terkena keringat atau cipratan air.

Fitur paling menarik yang dibenamkan oleh Sony adalah active noise cancellation. Fitur yang diklaim Sony sangat jarang ditemui pada produk kategori sejenis. Meski begitu, pengguna bisa mengaktifkan ambient sound mode agar suara dari luar dapat sedikit terdengar sambil tetap mendengarkan lagu favorit.

Sony WF-SP700N memiliki charging case untuk memudahkan pengguna membawanya bepergian, sembari mengisi ulang daya baterai. Menurut Sony, charging case ini bisa mengisi daya hingga dua kali. Baterainya dapat bertahan hingga 3 jam ketika terisi penuh.

Segera dirilis ke pasaran

Sony WF-SP700N rencananya akan dirilis ke pasaran dalam waktu dekat, tanpa pengumuman tanggal yang pasti. Soal harga, earbuds ini dibanderol US$190 atau sekitar juta rupiah, dengan opsi warna White, Black, Yellow, dan Rose Gold.

Back to top button