Home GadgetNewsVisual

[CES 2018] Philips Hadirkan Televisi Seri 59 dan 69 dengan Dukungan Dolby Vision dan HDR10

Semakin banyak vendor televisi yang merilis produk televisi yang mendukung teknologi HDR. Pada acara CES 2018, Philips memperkenalkan 2 seri televisi baru melalui seri 59 dan 69 yang mendukung teknologi HDR Dolby Vision dan HDR10.

Televisi Philips seri 59 dan 69 hadir dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10 sehingga perangkat tersebut dapat menampilkan konten HDR. Kemudian keduanya juga merupakan perangkat Smat TV dengan sistem operasi NetTV buatan Philips sendiri yang sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi seperti Netflix dan YouTube.

Philips seri 59 akan tersedia dalam pilihan ukuran layar 43 inci, 50 inci, 55 inci, 65 inci, dan 75 inci. Perangkat ini menggunakan teknologi backlight BrightPro dan menyediakan koneksi WiFi AC dual band.

Sedangkan Philips seri 69 akan diposisikan di atasnya. Philips seri 69 hadir dengan teknologi backlight BrightPro2 yang lebih maju sertai koneksi WiFi AC MIMO. Kemudian perangkat ini memiliki teknologi Macro Dimming dan Perfect Motion Rate hingga 120Hz untuk menghasilkan gambar dengan black level yang tinggi, reproduksi warna yang tinggi dan akurat, serta efek blur yang minim saat menampilkan adegan cepat. Philips seri 69 akan tersedia dengan ukurang 50 inci, 55 inci, dan 65 inci.

Seluruh perangkat televisi Philips seri 59 dan 69 akan mulai diluncurkan ke pasaran pada bulan April mendatang. Harga untuk masing-masing tipe dan ukuran akan diumumkan kemudian.

Komentar

Beri komentar

Close