Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

[CES 2018] Western Digital Luncurkan My Passport Wireless SSD dengan Tambahan Slot SD Card dan Baterai 6.700mAh

Western Digital meluncurkan sebuah perangkat penyimpanan eksternal portabel baru yaitu WD My Passport Wireless SSD. Dilengkapi dengan koneksi wireless, perangkat ini dapat memudahkan Anda dalam melakukan backup saat berada di perjalanan.

Western Digital My Passport Wireless SSD merupakan versi lebih lanjut dari My Passport SSD yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini memiliki tambahan kemampuan wireless sehingga Anda dapat melakukan transfer data dari smartphone ke perangkat ini melalui koneksi WiFi. Perangkat ini memiliki koneksi WiFi yang ada menggunakan WiFi AC untuk menghasilkan kecepatan tinggi.

wd my passport wireless ssd 1

Selain koneksi wireless, My Passport Wireless SSD juga memiliki sebuah slot SD card sehingga Anda dapat melakukan backup foto langsung dari kamera atau perangkat lain yang menggunakan kartu memori SD card ke perangkat ini cukup dengan menekan tombol copy yang ada di bodinya.

Western Digital My Passport Wireless SSD memiliki baterai sebesar 6.700mAh yang cukup untuk menghidupkan perangkat ini hingga 10 jam secara terus menerus. Selain itu, baterainya juga bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain alias berfungsi sebagai powerbank melalui port USB 3.0 yang ada di bodinya.

Western Digital My Passport Wireless SSD tersedia dalam pilihan kapasitas 250GB, 500GB, 1TB, dan 2TB. Peragkat ini dijual dengan harga mulai dari US$229 atau sekitar 3 juta rupiah untuk 250GB, hingga US$799 atau sekitar 10,6 juta rupiah untuk 2TB.

Back to top button