KomputerLaptopLaptop GamingNews

Inilah 4 Kelebihan dari Laptop Gaming Mewah Acer Predator Triton 700

Acer belum lama ini meluncurkan sebuah laptop gaming baru yaitu Acer Predator Trion 700. Laptop ini merupakan sebuah laptop gaming premium dengan spesifikasi yang gahar yang menghasilkan performa tinggi.

Selain memiliki spesifikasi yang tinggi, laptop ini juga hadir dengan desain yang ramping dan tipis sehingga tetap mudah dibawa kemana-mana. Berikut ini kami uraikan 4 kelebihan laptop gaming mewah yang dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 ini.

Bodi Tipis

Acer Predator Triton 700 merupakan salah satu laptop tertipis di segmen laptop gaming kelas premium. Bodinya memiliki ketebalan 1,9cm dengan berat 2,4kg yang masuk kategori ringan untuk sebuah laptop gaming. Desain yang tipis tersebut didapatkan dengan menggunakan desain Nvidia Max-Q yang dapat menghadirkan laptop gaming dengan performa tinggi di dalam dimensi bodi laptop yang tipis.

Keyboard Mekanik

Penggunaan sebuah keyboard mekanik dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Acer Predator Triton 700 dilengkapi dengan keyboard mekanikal yang dapat memberikan feedback lebih baik dibandingkan keyboard laptop biasa. Keyboard ini juga memiliki teknologi N-Keys Roll Over sehingga Anda dapat menekan banyak tombol sekaligus tanpa ada tombol yang tidak merespon.

Sebagai tambahan daya tarik visual, keyboard mekanik tersebut juga dilengkapi dengan lampu LED RGB. Warna lampu pada setiap tombolnya bisa diubah-ubah sesuai selera.

Mode Overclock

Untuk menghadirkan performa gaming yang maksimal, Acer Predator Triton 700 menggunakan prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM 32GB, serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080. Untuk meningkatkan performanya agar lebih maksimal lagi, Acer Predator Triton 700 menyediakan mode overclock untuk meningkatkan kecepatan kartu grafisnya. Terdapat 3 mode kecepatan, yaitu Normal, Faster, dan Turbo yang dapat dipilih untuk menambah kinerjanya saat bermain game.

Pendingin AeroBlade

Laptop gaming dengan bodi yang tipis membutuhkan sistem pendingin yang tangguh untuk menjamin suhunya berada di tingkat yang aman saat digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama. Pada Predator Triton 700 ini, Acer menggunakan teknologi kipas pendingin 3D AeroBlade generasi kedua. Kipas tersebut memiliki ketebalan hanya 0,1mm dan mampu menghasilkan tekanan udara yang lebih maksimal dibandingkan kipas biasa. Kemudian sistem pendinginnya juga dilengkapi dengan 5 pipa penghantar panas.

Acer Predator Triton 700 saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia. Laptop ini dijual dengan harga Rp55.999.000.

Spesifikasi Acer Predator Triton 700
Prosesor Intel Core i7 7700HQ
RAM DDR4 32GB
Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 8GB GDDR5
Penyimpanan SSD M.2 512GB & HDD 1TB
Layar 15,6 inci Full HD, mendukung G-Sync
Konektivitas 3 x USB 3.0 Type-A, 1 x USB 3.1 Type-C, 1 x HDMI, 1 x DisplayPort, 1 x Audio jack 3,5mm
Fitur lainnya Nvidia G-Sync, Dolby Atmos, Killer DoubleShot Pro
Dimensi 393 x 266 x 18,9mm
Berat 2,4kg

Komentar

Beri komentar

Close