[CES 2018] TAG Heuer Connected Modular 41: Dimensi Diperkecil, dengan RAM dan Memori Internal Lebih Besar

CES 2018 juga diramaikan dengan beragam produk jam tangan pintar berbasis Android Wear. Salah satunya adalah jam tangan pintar Connected Modular 41 dari TAG Heuer.

svg%3E

Konsep modular yang sama

Seperti TAG Heuer Connected Modular 45 yang diluncurkannya bulan Maret 2017 lalu, TAG Heuer Connected Modular 41 juga masih mengusung konsep modular yang sama.

Artinya, TAG Heuer Connected Modular 41 bisa menyesuaikan gaya dan selera pengguna lewat modul-modul modularnya yang terdiri dari modul jam tangan, watch face, beragam model tali strap, dan lugs yang bisa dikombinasikan hingga 500 variasi gaya.

Yang berbeda TAG Heuer Connected Modular 41 hadir dengan dimensi yang lebih kecil. Sesuai namanya, jam tangan pintar ini hadir dengan diameter berukuran 41mm yang cocok untuk pengguna dengan pergelangan tangan yang lebih kecil.

svg%3E

Layar lebih terang
svg%3E

Tidak hanya ukuran yang diperkecil, menurut klaim TAG Heur layar TAG Heuer Connected Modular 41 juga lebih terang. TAG Heuer Connected Modular 41 hadir dengan layar AMOLED yang resolusinya 390 x 390 pixel. Layarnya ini juga telah diperkuat dengan lapisan kristal safir yang berguna untuk melindunginya dari goresan.

Sektor spesifikasinya juga sedikit berbeda. Meski masih diotaki chipset Intel Atom Z34XX yang sama, Connected Modular 41 kini disokong RAM dan memori internal yang lebih besar yakni 1GB RAM dan memori internal yang kapasitasnya 8GB.

Fitur lainnya, TAG Heuer Connected Modular 41 juga dirancang tahan air hingga 50 meter, dilengkapi GPS dan NFC serta telah mejalankan OS Android Wear 2.0 yang memungkin jam tangan pintar ini bisa terhubung ke smartphone Android dan iOS.

TAG Heuer Connected Modular 41 saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga jual mulai dari US$1200.