Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2018] Motorola Umumkan Moto Mod Vital dan Livermorium Slider Keyboard

Meramaikan ajang CES 2018 di Las Vegas, Motorola mengumumkan kehadiran duo Moto Mods terbaru mereka yang diberi nama Vital dan Livermorium Slider Keyboard. Keduanya menawarkan fitur yang sangat berbeda.

Moto Mod Vital

Moto Mod Vital dan Keyboard

Mod pertama adalah Vital, sebuah perangkat untuk memantau kesehatan penggunanya. Vital memiliki beberapa fungsi yang menarik, seperti memantau detak jantung, menghitung pernafasan, kadar oksigen, suhu tubuh, bahkan mengetahui tekanan darah.

Berbagai informasi penting untuk mengetahui kesehatan tubuh bisa didapatkan hanya dengan memposisikan jari pada Vital. Rencananya, Motorola akan melepas Moto Mod Vital pada April 2018 mendatang dengan banderol US$395 atau sekitar 5,3 juta rupiah.

Livermorium Slider Keyboard

Sesuai namanya, Mod ini merupakan keyboard fisik yang akan memudahkan penggunanya jika ingin mengetik lebih cepat dan nyaman. Pengguna cukup menggeser keyboard untuk membuat posisi mengetik layaknya laptop, dan dapat diatur sudut layarnya hingga 60 derajat.

Berbeda dengan Vital, Livermorium Slider Keyboard akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah yakni hanya US$99 atau sekitar juta rupiah. Sayangnya, pengguna yang berminat harus lebih bersabar karena belum ada informasi kapan pastinya Livermorium Slider Keyboard akan dijual di pasaran.

Back to top button