[CES 2018] Razer Nommo Pro: Speaker untuk Gamer dengan Razer Chroma dan Sertifikasi THX

Razer meramaikan ajang CES 2018 di Las Vegas dengan memamerkan berbagai produk terbarunya. Salah satunya adalah Razer Nommo Pro, speaker 2.1 yang didesain khusus untuk gamer.

Sertifikasi THX dan Razer Chroma

svg%3E

Menurut Razer, Nommo Pro dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang detail dengan positioning yang akurat untuk memastikan gamer mengetahui arah suara. Dengan begitu, gamer bisa lebih cepat memberikan respon terhadap musuh yang datang.

Speaker ini sudah memiliki sertifikasi THX. Artinya, gamer tidak hanya ditawarkan perangkat audio untuk mendukung gaming, tetapi juga keluaran suara yang sinematik untuk hiburan lainnya, misalnya film.

Selain itu, Nommo Pro memiliki teknologi Dolby Virtual Speaker untuk memberikan simulasi 5.1 surround sound. Tak ketinggalan, Razer Chroma dengan berbagai efek lampu yang menawan juga tersedia untuk melengkapi statusnya sebagai speaker kelas gaming.

Razer Nommo Pro memiliki port USB, optical, jack 3.5mm, koneksi Bluetooth, dan control pod untuk mengatur volume. Speaker ini akan tersedia mulai Januari 2018 dengan banderol US$499.99 atau sekitar 6,7 juta rupiah.

Juga tersedia versi non-Pro

Selain versi Pro, Razer menawarkan opsi standar yang tentunya dijual lebih murah, tapi dengan beberapa penurunan spesifikasi, seperti sistem 2.0 (tanpa subwoofer), serta tidak adanya sertifikasi THX.

Sama seperti versi Pro, Razer Nommo juga akan dilepas ke pasaran mulai Januari 2018. Harganya hanya US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights