JOBY GripTight Pro TelePod: Tripod Sekaligus Tongsis untuk Smartphone

Kembali membidik para kreator yang mengandalkan smartphone untuk menciptakan konten video, JOBY merilis sebuah tripod multifungsi yakni JOBY GripTight Pro TelePod.

svg%3E

Kokoh dan ringan

JOBY GripTight Pro Telepod hadir dengan kombinasi material fiberglass reinforced nylon dan stainless steel sehingga dijamin sangat kokoh. Kendati demikian bobotnya sangat ringan yakni hanya 359 gram.

svg%3E

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, tripod ini bisa diperpanjang hingga 79cm dan dilengkapi kepala yang bisa dimiringkan. JOBY pun melengkapi GripTightPro Telepod dengan dudukan smartphone andalannya yakni JOBY GripTight mount yang bisa menjepit smartphone dengan sangat kuat dan bisa diatur posisinya secara vertikal atau horisontal.

svg%3E

Beragam mode penggunaan

svg%3E
Kabar baiknya, dengan rancangannya tersebut JOBY GripTight Pro TelePod bisa digunakan dalam beragam mode. Selain tripod Anda bisa menggunakannya sebagai hand grip dan tabletop tripod yang cocok untuk foto produk atau makanan. Bahkan, Anda bisa menggunakannya sebagai tongsis untuk mendukung kegiatan selfie.

svg%3E

Sebagai tambahan, JOBY juga telah dilengkapi dengan dukungan cold shoe PRO mount untuk memasang aksesoris kamera dan Pin Joint mount yang berguna untuk memasang kamera aksi seperti GoPro.

JOBY GripTight Pro TelePod sudah tersedia di situs JOBY dan bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$100.