Misfit Command, Smartwatch Hybrid dengan Baterai Hingga 1 Tahun

Misfit meluncurkan sebuah smartwatch baru yaitu Misfit Command. Smartwatch ini merupakan smartwatch hybrid yang menggabungkan jam konvensional dengan beberapa kemampuan smartwatch.

Misfit Command adalah sebuah smartwatch hybrid. Perangkat ini memiliki fungsi utama sebagai jam tangan biasa dengan desain analog yang memiliki jarum jam. Selain itu, masih terdapat juga sebuah lingkaran kecil dengan jarum kecil di bagian tengahnya yang menjadi tempat fungsi smartwatch pada perangkat ini.

svg%3E

svg%3E

Lingkaran kecil di tengah Misfit Command memiliki beberapa icon yang akan menyala untuk memberikan notifikasi seperti pesan, panggilan, serta notifikasi lain dari smartphone yang terhubung dengan smartwatch ini. Terdapat sebuah tombol pintar yang bisa diatur fungsinya untuk menjalankan aplikasi tertentu seperti memotret atau menjalankan musik.

Misfit Command memiliki desain membulat dengan ukuran yang cukup besar. Smartwatch ini memiliki tali yang menggunakan bahan resin. Misfit Command juga memiliki kemampuan tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Sebagai sebuah smartwatch hybrid, Misftit Command memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang. Smartwatch ini memiliki daya tahan baterai hingga 1 tahun. Baterainya pun menggunakan baterai jam biasa sehingga tidak perlu diisi ulang. Misfit Command dijual dengan harga US$149 atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights