Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

JOBY GorillaPod Mobile Rig: Tripod Fleksibel Untuk Para Youtuber

Produsen aksesoris kamera, JOBY, mengumumkan model teranyar tripod legendarisnya GorillaPod. Diberi nama GorillaPod Mobile Rig, tripod ini hadir dengan mengadopsi desain versi orisinilnya namun ditambah 2 lengan tambahan yang bisa dilepas pasang untuk memasang aksesoris.

joby gorillapod 5

Membidik Youtuber

Dikatakan JOBY, GorillaPod Mobile Rig sangat fleksibel, portabel dan mudah digunakan. Ini menjadikannya sangat fungsional dan cocok untuk membantu para Youtuber membuat Vlog atau video Youtube dengan kualitas yang lebih baik hanya dengan menggunakan smartphone.

JOBY GorillaPod Mobile Rig 3

Dengan 2 lengan tambahan yang bisa dilepas pasang, GorillaPod Mobile Rig bisa langsung dipasang dengan aksesoris seperti lampu dan mic. Bahkan, lengannya ini bisa digunakan untuk memasang kamera aksi seperti GoPro.

JOBY GorillaPod Mobile Rig 1

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, dudukan smartphonenya bisa diatur secara horizontal atau vertikal. Dudukan smartphone tersebut juga telah mengusung teknologi GripTight yang akan menjepit smartphone dengan kuat tanpa perlu khawatir terlepas saat digunakan.

JOBY GorillaPod Mobile Rig kompatibel untuk semua jenis smartphone dan sudah tersedia di situs JOBY dengan harga US$100. Berminat?

Back to top button