Garmin Vivofit 4: Gelang Kebugaran Terjangkau dengan Ketahanan Baterai Hingga 1 Tahun

Garmin meluncurkan produk wearable terbarunya yang kembali masuk di kategori gelang kebugaran. Disebut Vivofit 4, Garmin menawarkan berbagai fitur untuk memantau aktivitas sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Baterai tahan 1 tahun

svg%3E

Sesuai namanya, Garmin Vivofit 4 merupakan penerus dari Vivofit 3. Gelang kebugaran ini memiliki layar always-on berwarna yang memungkinkan penggunanya memantau aktivitas, notifikasi, cuaca, dan informasi lainnya.

Berbekal teknologi Move IQ, Garmin Vivofit 4 akan secara otomatis mendeteksi setiap langkah yang dilakukan penggunanya, berapa jarak yang sudah ditempuh, dan berapa kalori yang terbakar.

svg%3E

Gelang kebugaran ini juga dapat memonitor kualitas tidur dan pengguna dapat mengatur target harian yang ingin dicapai. Selain itu, Vivofit 4 juga anti air sehingga bisa digunakan saat berenang. Sayangnya, belum ada sensor detak jantung.

Satu hal yang paling menarik dari Garmin Vivofit 4 adalah baterainya yang diklaim mampu bertahan hingga 1 tahun.

Harga menarik

Meski hadir sebagai penerus Vivofit 3, ternyata Vivofit 4 dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding pendahulunya. Pengguna yang berminat cukup menyiapkan dana sebesar US$80 atau sekitar 1 juta rupiah.

Garmin juga menyediakan aksesori berupa band (tali jam) dengan beragam pilihan warna. Harga aksesorinya berada di kisaran US$20 atau sekitar 270 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights