Luna G8: Smartphone dengan 4 Kamera dan Layar 18:9

Luna baru-baru ini kembali meluncurkan smartphone anyarnya untuk meramaikan pasar Indonesia. Disebut Luna G8, perangkat tersebut menawarkan berbagai fitur yang sedang populer saat in, seperti layar 18:9 dan kamera ganda.

Hadir dengan 4 kamera

svg%3E

Luna G8 mengusung fitur fotografi yang mirip dengan Huawei Nova 2i. Ya, empat buah kamera. Dua di belakang dan dua di depan. Kamera belakang gandanya memiliki konfigurasi 13 megapixel + 5 megapixel, lengkap dengan fitur untuk menciptakan efek bokeh.

Sementara untuk yang gemar selfie, ada kamera depan ganda yang terdiri dari sensor 20 megapixel dengan sudut normal ditambah 8 megapixel wide. Artinya, pengguna memiliki opsi untuk melakukan selfie atau wefie dengan sudut yang luas, yakni 120 derajat.

svg%3E

Layar lebar, baterai besarsvg%3EFitur menarik lainnya yang disediakan oleh Luna G8 adalah layar 6 inci dengan aspect ratio 18:9, serta resolusi HD+. Sama seperti smartphone lain dengan teknologi sejenis, bagian depan Luna G8 nyaris sepenuhnya diisi oleh layar. Bezelnya pun tipis agar bodi secara keseluruhan tidak melebar.

Di sektor performa, Luna G8 dipersenjatai SoC Helio P25 bersama RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB. Untuk urusan daya, smartphone dengan OS Android Nougat yang dijanjikan akan di-update ke Oreo ini memiliki baterai 4010 mAh.

Luna G8 sudah mulai dijual baik secara online (Shopee, Lazada dan Tokopedia) maupun offline dengan pilihan warna Black dan Gold. Harganya Rp3.799.000.

[table]Spesifikasi;Luna G8
Layar;6 inci HD+ 18:9
SoC:MediaTek Helio P25
RAM;4 GB
Memori internal;64 GB
Kamera belakang;13 megapixel + 5 megapixel
Kamera depan;20 megapixel + 8 megapixel wide
Sistem operasi:Android Nougat
Baterai;4010 mAh
Fitur;Sensor sidik jari
[/table]