Opera Mini Kini Tersedia di Seluruh Smartphone dan Feature Phone Andromax

Opera mengumumkan kerjasama dengan Smartfren untuk menghadirkan browser Opera Mini terbaru di seluruh perangkat Andromax. Melalui kerjasama ini, seluruh perangkat smartphone dan feature phone Andromax yang dimiliki oleh Smartfren akan dilengkapi dengan browser Opera Mini untuk memberikan pengalaman yang browsing lebih baik bagi penggunaanya.

svg%3E

Browser Opera Mini yang akan dibenamkan pada perangkat smartphone dan feature phone Andromax merupakan Opera Mini versi terbaru. Browser ini memiliki teknologi AI dan machine learning untuk dapat menghadirkan berbagai artikel berita terbaru dan menarik bagi penggunanya. Opera juga telah bekerjasama dengan 96 penyedia konten lokal untuk menghadirkan berbagai artikel yang sesuai dengan minat penggunanya.

svg%3E

“Kerjasama dengan Andromax adalah langkah penting bagi Opera karena memberikan akses baru untuk menjangkau lebih banyak pengguna di pasar Indonesia. Kerjasama ini juga akan menjadi awal bagi strategi Opera di Indonesia untuk 2018,” kata Jorgen Arnesen, Global Head of Marketing & Distribution Opera Software AS.

Sementara itu, Amit Sethi, Sub Group Head Device Planning, Management & Technology Smartfren mengatakan, “Opera Mini akan memberikan banyak manfaat besar bagi jajaran smarpthone Andromax serta pengguna feature phone.”

Dengan kerjasama ini, maka mulai saat ini, seluruh smartphone Andromax serta feature phone Andromax Prime akan dilengkapi dengan browser Opera Mini.