Gandeng Doku, Tunas Group Luncurkan Aplikasi Tunas Friend

Dealer otomotif untuk Toyota dan Daihatsu, Tunas Group, hari ini, Selasa (19/12), mengumumkan kehadiran aplikasi Tunas Friend sekaligus kolaborasinya dengan penyedia layanan pembayaran elektronik, Doku.

Lebih mudah mengakses informasi

svg%3E

Aplikasi Tunas Friend berisikan berbagai informasi yang bisa diakses dengan mudah oleh pengguna langsung dari gadget mereka, seperti simulasi perhitungan kredit kendaraan, layanan perawatan kendaraan (service history dan estimasi service berikutnya), sampai dengan permintaan test drive.

Pengguna pun dapat mencari informasi berdasarkan tipe mobil yang diinginkan, baik dari Toyota maupun Daihatsu. Tak ketinggalan, semua promo yang berlaku di Tunas Group pun ditampilkan di aplikasi ini.

“Selain dapat mengakses layanan konvensional Tunas Group secara online, kami juga memanfaatkan aplikasi Tunas Friend untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo dan program direct Marketing lainnya yang menarik,” kata Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group.

E-Wallet Doku

Yang membuat aplikasi Tunas Friend menarik adalah intergrasi dengan Doku. Pengguna dapat melakukan beragam jenis transaksi e-Commerce, mulai dari belanja online di ribuan merchant DOKU, membeli pulsa/paket data dan token listrik, melakukan transfer dari dan ke bank lokal manapun, hingga belanja offline serta tarik tunai di Alfamart.

Doku menjelaskan bahwa saat ini intergrasi Doku di aplikasi Tunas Friend masih sebatas fitur-fitur standar. Nantinya, Doku akan menambahkan fitur berguna lainnya misalnya fitur pembayaran cicilan mobil dan pembayaran biaya perawatan mobil langsung di dealer-dealer Tunas Group.

Saat ini aplikasi Tunas Friend baru bisa diunduh oleh pengguna Android di Google Play. Versi iOS-nya akan menyusul kemudian. Sebagai promo perdana, pelanggan langsung mendapatkan 1 liter oli gratis untuk mereka yang melakukan servis berkala 10.000 – 50.000 km dengan booking service melalui aplikasi Tunas Friend.