Motorola Mulai Jual Moto G5S Plus Secara Offline di Indonesia

Kabar menarik bagi Anda yang berencana membeli smartphone terbaru andalan Motorola, Moto G5S Plus. Dalam sebuah acara media gathering di Tangerang, Jumat (15/12), Motorola mengumumkan bahwa Moto G5S Plus kini mulai dijual secara offline.

Harga berbeda

svg%3E

Seperti diketahui sebelumnya Moto G5S Plus hanya dijual melalui program flash sale di Lazada.co.id. Menurut Motorola, smartphone ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan angka permintaannya cukup tinggi. Terbukti dengan habisnya stok yang disediakan.

Bagi Anda yang belum kebagian, kini Motorola sudah menjual Moto G5S Plus di toko-toko seperti Erafone, Point 2000, Oke Shop dan Global Teleshop (khusus untuk di kota Jakarta dan Bandung), serta toko-toko smartphone lainnya dengan harga retail.

Namun perlu diketahui, smartphone yang tersedia dalam varian warna Lunar Grey dan Gold ini dibanderol dengan harga berbeda, yakni Rp3.333.000.

svg%3E

Terkait spesifikasi, Moto G5S Plus dibekali layar 5,5 inci Full HD, SoC Snapdragon 625 octa-core, RAM 4GB, memori internal 32GB (ada slot microSD), kamera belakang 13 MP + 13 MP dngan efek bokeh, serta baterai 3000 mAH dengan Turbo Charging. Penasaran seperti apa keunggulannya, simak review lengkap kami di tautan berikut ini.

svg%3E

Siapkan Moto G Series terbaru tahun depan

Dalam acara yang sama, Adrie R. Suhadi selaku Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia memastikan bahwa di tahun 2018, Motorola siap meluncurkan lebih banyak lagi smartphone andalannya di Indonesia.

Adrie memberi bocoran, nantinya akan ada 3 anggota keluarga Moto G Series terbar yang siap hadir di kuartal pertama tahun depan. Sayangnya, Adrie tidak menjelaskan lebih lanjut. Keputusan untuk lebih fokus pada brand Motorola (dibanding Lenovo) di 2018 pun menurut Adrie tak lepas dari semakin tingginya kesadaran masyarakat Indonesia pada brand tersebut.