ATARI Speakerhats: Topi yang Dilengkapi Speaker Untuk Mendengarkan Musik

Dipersembahkan untuk para fans berat konsol game ATARI, ATARI meluncurkan topi canggih yang diberi nama Speakerhats.

svg%3E

Speaker terintegrasi untuk mendengarkan musik

Hadir dengan desain model topi baseball dan Snapback yang tampil gaya, Speakerhats dilengkapi dengan speaker tersembunyi yang mampu mengalirkan suara ke telinga pengguna.

Istimewanya, teknologi speaker yang telah dipatenkan ini tidak menjadikan Speakerhats terlihat lebih tebal. Bahkan, menurut klaim ATARI Speakerhats akan tetap ringan dan nyaman untuk digunakan. Untuk asupan tenaganya, Speakerhats mengandalkan baterai yang bisa diisi ulang.

svg%3E

Bisa terhubung ke smartphone

Untuk mendengarkan koleksi musik favorit, Speakerhats bisa tersambung ke smartphone lewat Bluetooth. Berkat tambahan mic terintegrasi saat terhubung ke smartphone pengguna juga dimungkinkan untuk melakukan panggilan telepon.

Speakerhats juga telah dilengkapi dengan fitur Multiplayer mode. Di mode ini, pengguna akan dimungkinkan untuk berbagi dan melakukan streaming musik ke beberapa pengguna Speakerhats yang lain. Sebagai pelengkapnya, Speakerhats juga telah dilengkapi dengan tombol fisik untuk navigasi dan indikator LED.

svg%3E

Speakerhats saat ini sudah bisa dipesan melalui situs atarilife.com. Harga jualnya dipatok US$129.99. Jika berminat, ATARI juga menyediakan edisi terbatasnya yang bertemakan game PONG dan Blade Runner 2045.