Smartfren Rilis Kartu Perdana 4G GSM+ Kuota 6 GB Seharga 30 Ribu Rupiah

Smartfren baru-baru ini meluncurkan kartu perdana 4G GSM+ dengan kuota 6 GB, yang ditujukan untuk mendukung kebutuhan generasi millenials yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan mobile digital. Yang menarik, kartu perdana ini hanya dijual dengan harga Rp30.000 saja.

Kuota dibagi dua

svg%3E

Perlu diketahui bahwa total kuota 6 GB yang ditawarkan melalui Kartu Perdana 4G GSM+ dibagi menjadi dua, yakni kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight (jam 01.00 – 06.59) sebesar 3 GB juga.

Setiap bulannya, pelanggan bisa mendapat tambahan bonus kuota 2 GB jika melakukan pengisian ulang minimal Rp60.000. Kuota bonus ini bisa diperoleh selama setahun, dan berlaku penuh di jaringan 4G Smartfren selama 24 jam.

svg%3E

“Smartfren melihat bahwa Kids jaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet, baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekedar chatting,” kata Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Ada pula Kartu Perdana 13 GB

Selain memperkenalkan Kartu Perdana 4G GSM+ dengan kuota total 6 GB, Smartfren juga menawarkan kartu lainnya dengan kuota 13 GB seharga Rp60.000 dan kartu dengan kuota 15 GB seharga Rp75.000.

Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp60.000 setiap bulan selama 12 kali.