Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Umumkan Galaxy S8 Burgundy Red dan Galaxy S8+ SMARTgirl Limited Edition

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran varian anyar dari seri smartphone flagship mereka, Galaxy S8. Kali ini, pengguna yang berencana membeli Galaxy S8 memiliki opsi warna baru yakni Burgundy Red.Galaxy S8 Burgundy RedMenurut Samsung, Galaxy S8 Burgundy Red menawarkan kemewahan sekaligus tampilan yang elegan. Dengan peluncuran warna baru ini, total Galaxy S8 tersedia dalam 7 pilihan yang enam di antaranya sudah rilis lebih dulu yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver, Maple Gold, dan Rose Pink.

Samsung Galaxy S8 Burgundy Red akan lebih dulu dijual di negara asalnya, Korea Selatan. Belum ada informasi kapan warna ini akan tersedia di negara-negara lainnya.

Galaxy S8+ SMARTgirl Limited EditionGalaxy S8 SMARTGirlTak berselang lama setelah mengumumkan Galaxy S8 Burgundy Red, Samsung juga menawarkan versi baru Galaxy S8+ yang diberi nama SMARTgirl Limited Edition. Ini adalah varian Galaxy S8+ berwarna Rose Pink yang di-bundling dengan casing Swarovski.

Karena merupakan edisi terbatas, Samsung hanya akan menjual 7000 unit Galaxy S8+ SMARTgirl Limited Edition saja. Harganya berada di angka 949 euro atau sekitar 15,2 juta rupiah, dan baru tersedia di Spanyol.

Back to top button