Nikon SnapBridge 2.0: Kini Tawarkan Fungsi Kendali Manual dan Antarmuka Lebih Intuitif

Nikon menghadirkan pembaruan aplikasi SnapBridge. SnapBridge 2.0 yang tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android ini hadir dengan tambahan fitur dan akan lebih mudah digunakan.

svg%3E

Antarmuka baru

Di SnapBridge 2.0 Nikon mengubah antarmuka aplikasi ini dengan struktur menu lebih intuitif agar lebih mudah digunakan dan menawarkan tombol pintas langsung untuk mengakses fungsi bantuan. Nikon juga turut menghadirkan mode Power Saving yang berguna untuk meminimalkan aplikasi ini menyedot baterai smartphone atau tablet Anda saat tidak terhubung ke kamera. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan hingga ke 5 perangkat kamera Nikon.

svg%3E

Dilengkapi kendali manual

Untuk mengasah kemampuan fotografi Anda, Nikon SnapBridge 2.0 kini telah dilengkapi dengan fitur kendali Manual. Artinya, saat terhubung ke kamera seperti Nikon D850, D500, D7500, dan D5600 untuk memotret dari jarak jauh dan mengandalkan smartphone Anda sebagai remot, lewat bantuan aplikasi ini Anda tetap bisa memilih mode pemotretan P/S/A/M, mengatur kecepatan rana kamera, bukaan diafragma, ISO, WB, hingga kompensasi eksposur.

Nikon SnapBridge 2.0 saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh gratis melalui AppStore dan GooglePlay.

Verified by MonsterInsights