Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo F5 6GB Sudah Bisa Dipesan, Gratis Backpack Oppo X Barca dan AOV DC Superheroes

Oppo Indonesia sudah membuka tahap pre-order untuk varian dengan RAM 6GB dari Oppo F5. Seperti biasa, pengguna ditawarkan berbagai bonus dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Backpack Oppo X Barca dan AOV DC Superheroes

micro oppo f5 nov

Sekadar mengingatkan, Oppo F5 6GB dibanderol dengan harga Rp5.199.000. Selain perbedaan besaran RAM, smartphone ini juga dibekali memori internal yang lebih lega, yakni 64 GB. Khusus untuk versi 6GB, Oppo menyediakan pilihan warna Red yang menawan.

Yang paling menarik, pembeli yang melakukan pre-order Oppo F5 6GB akan mendapatkan bonus berupa Backpack Oppo X Barca eksklusif. Tak hanya itu, ada juga bonus AOV DC Superheroes khusus untuk penggemar game mobile MOBA Arena of Valor. Total nilai dari kedua bonus tersebut sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Hingga 1 Desember 2017

Oppo F5 6GB saat ini sudah bisa dipesan di berbagai toko online seperti Blibli.com, Tokopedia.com, dan Erafone.com hingga 1 Desember 2017. Bonus yang didapatkan nantinya akan dikirimkan langsung bersama dengan produknya mulai 2 Desember 2017 mendatang.

Tentunya calon pembeli pun disediakan opsi untuk mengikuti program cicilan melalui bank-bank ternama seperti BCA, Mandiri, BRI, Danamon, ANZ, dan masih banyak lagi. Di Blibli.com misalnya, cicilannya mulai dari 216 ribuan per bulan. Tertarik? Langsung saja kunjungi toko online favorit Anda untuk melakukan pemesanan Oppo F5 6GB.

Tambahan: OPPO Indonesia telah menghentikan pemesanan awal OPPO F5 6G mengingat permintaan yang terlalu banyak.

Back to top button