Semua Varian Notebook ASUS Kini Dijual Langsung dengan Windows 10

Untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik pada sistem operasi Windows 10 dan noteboook ASUS, ASUS menggandeng Microsoft mengumumkan mulai hari ini (23/11/2017) semua varian notebook ASUS di pasaran akan langsung dijual lengkap dengan Windows 10.

svg%3E

Semua varian notebook ASUS mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, hingga ke notebook gaming, seluruhnya sudah dilengkapi berbagai varian sistem operasi Windows 10. Selain itu notebook mainstream dan model terjangkau pun juga akan langsung hadir dengan Windows 10.

“ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10,” sebut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific.

svg%3E

svg%3E

Dengan pre-installed Windows 10 langsung di semua notebook ASUS artinya konsumen kini tidak perlu lagi membeli sistem operasi. Konsumen juga bisa langsung menikmati fitur-fitur unggulan dari Windows 10 seperti misalnya Windows Hello, peramban canggih Microsoft Edge, hingga anti virus terbaik besutan Microsoft yakni Windows Defender.

Tidak ketinggalan, konsumen pun bisa menikmati pengalaman komputasi yang lebih optimal lewat beragam fitur yang ditawarkan oleh ASUS untuk melengkapi pengalaman Windows 10.

Beberapa diantaranya misalnya ASUS Splendid yang menawarkan opsi pengaturan temperatur warna di layar untuk pengalaman visual yang lebih menakjubkan, ASUS SonicMaster untuk mengoptimalkan output suara, dan ASUS Battery Health Charging yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kapasitas charging maksimal baterai hingga 60% atau 80% untuk memperpanjang umur baterai dan mengurangi kemungkinan menggembung-nya baterai.