Quantcast
Foto & Video

Toko Ritel Pertama Nikon Hadir di Grand Indonesia

Menunjukkan komitmennya untuk mendukung dunia fotografi di tanah air, Nikon meresmikan pembukaan toko ritel pertamanya di Indonesia. Diberi nama Nikon Experience Hub, toko ritel ini sekaligus menjadi bagian dari project pertama toko ritelnya di Asia.
Nikon Experience Hub

“Kenapa Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus dipilih sebagai project pertama Nikon Experience Hub ini karena Nikon Asia melihat bahwa market Indonesia sangat berkembang dan sangat berpotensi untuk digarap. Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon Asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius.” ujar Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia.

Nikon Experience Hub 2
Nikon Experience Hub berada di Mall Grand Indonesia East Mall Lantai 3. Di sini pengunjung bisa melihat seluruh produk unggulan Nikon mulai dari kamera DSLR, mirrorless, lensa hingga aksesoris lain.

Selain melayani penjualan, gerai ini nantinya juga akan menjadi wadah untuk komunitas Nikon memperdalam dunia fotografi seperti sarana edukasi Nikon College dan juga tempat untuk service point.

Back to top button