Lenovo Tab 7: Tablet Android Murah dengan Dukungan Dolby Atmos

Di tengah kurang bergairahnya pasar tablet Android, Lenovo mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang diberi nama Tab 7. Tablet ini masuk kelas entry-level dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sudah didukung Dolby Atmos

svg%3E

Lenovo Tab 7 mengusung layar IPS 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Performanya didukung SoC MediaTek MT8161 dengan prosesor quad-core dan RAM 1 GB, serta memori internal 16 GB. Kombinasi yang bisa dimaklumi mengingat harganya yang murah.

Meski begitu, tablet berkamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel sudah didukung fitur hiburan yang menarik. Lenovo Tab 7 dibekali Dolby Atmos yang bisa dinikmati melalui headphone atau speaker.

Yang lebih menarik, tablet ini didesain agar nyaman digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Lenovo Tab 7 memiliki fitur yang memungkinkan membuat akun terpisah untuk masing-masing anggota keluarga.

Tablet dengan OS Android 7.0 Nougat ini dibanderol hanya US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah

Versi Essential yang lebih murah

Selain Tab 7, Lenovo juga meluncurkan Tab 7 Essential yang dijual dengan harga lebih murah. Dengan ukuran layar yang sama, Tab 7 Essential tampil dengan resolusi yang sedikit lebih rendah, yakni 600 x 1024. SoC yang dibenamkan pun beda, yakni MediaTek MT8167D. Tablet ini bisa ditebus dengan dana hanya US$79.99 atau sekitar 1 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights