Bose Noise-Masking Sleepbuds: Diciptakan Khusus Untuk Mendapatkan Tidur yang Berkualitas

Selain olahraga dan nutrisi yang tepat, tidur juga wajib diperhatikan untuk menjaga kebugaran tubuh. Untuk itulah agar Anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas, Bose menghadirkan produk inovatif yang diberi nama Noise-Masking Sleepbuds.

svg%3E

Bukan in-ear headphone biasa

Bose Noise-Masking Sleepbuds hadir dengan desain in-ear dan mengusung konektivitas wireless. Eartips miliknya hadir dengan teknologi StayHear+ yang terbuat dari karet silikon lembut. Eartips ini tersedia dengan pilihan S/M/L dan bisa terpasang di telinga dengan sempurna sekaligus mampu menangkal suara bising di sekitar. Desainnya pun diklaim sangat nyaman di telinga meski digunakan tidur.

Patut dicatat Bose Noise-Masking Sleepbuds memiliki fungsi yang berbeda seperti wireless in-ear headphone pada umumnya. Saat terhubung ke smartphone, Anda tidak bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik.

Dilengkapi suara yang menenangkan untuk tidur yang berkualitas

svg%3E
Bose Noise-Masking Sleepbuds bekerja dengan menangkal suara bising di sekitar Anda. Jadi, dengan bantuan alat ini Anda tidak perlu lagi khawatir dengan suara dengkuran ataupun suara bising dari tetangga.

svg%3E

Agar Anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas Bose juga telah melengkapinya langsung dengan beragam opsi suara yang menenangkan. Suara-suara ini dihadirkan dengan tujuan untuk membuat Anda terasa rileks.

Baterai tahan 2 malam

Seperti alat bantu pendengaran, Bose Noise-Masking Sleepbuds ditenagai dengan baterai silver zinc berukuran sangat kecil. Baterainya ini bisa bertahan hingga 2 malam untuk sekali isi ulang.

Didukung aplikasi Bose Sleep App

svg%3E
Untuk mendukung kinerjanya, Bose melengkapi Bose Noise-Masking Sleepbuds dengan aplikasi Bose Sleep App. Lewat aplikasinya ini pengguna bisa memilih beragam opsi suara menenangkan yang tersedia dan mengatur alarm untuk membangunkan tidur Anda.

Bose Noise-Masking Sleepbuds rencananya akan mulai tersedia di pasaran tahun 2018 dengan harga US$249. Kendati demikian, Bose telah membuka sesi pemesanan prototipe Bose Noise-Masking Sleepbuds untuk dicoba lewat situs pengumpulan dana Indiegogo.com dengan harga yang lebih terjangkau yakni US$150. Uniknya, meski masih tahap protipe cukup banyak konsumen yang tergoda untuk mencicipi produk ini. Terbukti Bose Noise-Masking Sleepbuds telah berhasil mengumpulkan dana yang ingin dikumpulkan dalam waktu yang sangat singkat.