Sony Luncurkan Aplikasi PlayStation Versi Baru untuk Android dan iOS

Sony baru-baru meluncurkan aplikasi PlayStation dengan tampilan yang berbeda, untuk platform Android dan iOS. Menurut Sony, aplikasi PlayStation kini menyajikan desain yang lebih intuitif.

svg%3E

Dengan desain anyar ini, aplikasi PlayStation diklaim akan semakin memudahkan gamer untuk tetap terhubung dengan konsol PlayStation 4, teman-teman di kontak, dan info-info tentang game favorit.

svg%3E

Perbedaan yang paling mencolok adalah kehadiran tombol PS di tengah-tengah. Melalui tombol ini, gamer bisa mengakses berbagai fitur di aplikasi dengan lebih cepat dan mudah. Misalnya, melalui tombol PS gamer bisa langsung menuju ke PS Store.

Selain itu, aplikasi PlayStation di Android dan iOS kini memiliki beberapa tab di bagian bawah untuk memudahkan berpindah dari tab daftar teman yang online ke tab notifikasi atau yang lainnya.

Yang lebih menarik, Sony juga mengumumkan aplikasi mobile PS4 Second Screen untuk Android dan iOS. Lewat aplikasi ini, gamer bisa menjadikan smartphone mereka sebagai layar kedua sehingga lebih mudah melakukan navigasi ke berbagai fitur di PS4 mereka.

Verified by MonsterInsights