Bidik Segmen Anak-Anak, JBL JR Tawarkan Tingkat Volume Suara yang Aman untuk Telinga

Beragam jenis headphone yang tersedia di pasaran belum tentu cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Untuk itulah JBL memperkenalkan JBL JR, headphone pertama dari JBL yang memang khusus dirancang untuk telinga anak-anak.

svg%3E

Tawarkan volume suara yang aman

Dikatakan JBL, JBL JR cocok untuk anak-anak dari usia 3 hingga 10 tahun. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume yang aman bagi telinga anak-anak.

svg%3E

JBL JR juga mampu menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dengan kualitas audio berkualitas tinggi dengan dukungan JBL Pure Bass Sound dan Lower sound pressure level.

svg%3E

Berkat dukungan fitur JBL Safe Sound, headphone ini akan memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil.

Desain nyaman digunakan

JBL JR dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan headband berlapis busa lembut yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga yang empuk.

Bantalan telinganya mengusung model 3D axis rotation yang secara otomatis akan menyesuaikan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

Dikombinasikan dengan bantalan berkualitas premium yang fleksibel serta teknologi Passive Noise Cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan.

JBL JR hadir dengan dua pilihan model. Diantaranya JBL JR 300 dan JBL JR 300 BT yang mengusung teknologi bluetooth agar bisa tersambung ke smartphone secara nirkabel. Produk ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp549.000 untuj JBL JR300 dan Rp899.000 untuk JBL JR300BT.