Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)

Shopee Mall Tawarkan Pengalaman Belanja Online ke Lebih dari 500 Brand Ternama

Untuk memberikan pengalaman belanja online secara menyeluruh dan menjembatani konsumen dengan brand, Shopee, secara resmi meluncurkan layanan baru bernama Shopee Mall.

shopee mall 1

Platform khusus dari Shopee ini akan menampilkan ribuan produk secara eksklusif dari brand dan peritel ternama. Tercatat lebih dari 500 brand telah bergabung di platform Shopee Mall seperti misalnya Huawei, OPPO, P&G, Unilever, XL, dan masih banyak lagi.

Selain memberikan kemudahan, Shopee Mall juga menawarkan 3 keunggulan yang bisa dinikmati konsumen. Seluruh produk yang tersedia di Shopee Mall didukung dengan 7 hari gratis pengembalian. Semua produk pun dijamin 100% orsinil dan yang terakhir konsumen bisa menikmati layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Dalam rangka peluncuran Shopee Mall dan menyambut 11.11, Shopee Indonesia juga mengelar Shopee Mall Grand Opening Sale. Promo menarik, kejutan hadiah setiap harinya dan potongan harga hingga 90% bisa dinikmati konsumen dari tanggal 8 November hingga 26 November 2017. Khusus di tanggal 11 November Shopee Mall juga akan menghadirkan Flash Sale sebanyak 11 kali.

Informasi lebih lanjut mengenai Shopee Mall bisa dilihat di laman Shopee.co.id/Mall dan Shopee Mall Grand Opening Sale di tautan https://shopee.co.id/m/1111shopeemall.

Back to top button