Nokia Steel Limited Edition: Kini Tersedia dengan Pilihan Warna Rose Gold dan Full Black

Tidak hanya lahir kembali dengan membawa sederetan produk smartphone, Nokia juga melebarkan sayapnya ke segmen wearable. Produk teranyarnya adalah jam tangan analog yang dilengkapi dengan fitur pintar yaitu Nokia Steel Limited Edition.

svg%3E

2 warna istimewa

Nokia Steel Limited Edition ini hadir dengan dua pilihan warna yakni rose gold dan full black yang dilapisi lapisan PVD. Keduanya hadir dengan bodi yang terbuat dari material stainless steel 316L.

Dari segi desain, nyaris tidak ada yang berubah. Nokia Steel Limited Edition masih terlihat mirip dengan versi standarnya. Jam tangan pintar ini mengadopsi desain Withings Activité yang tampil sederhana dan elegan.

svg%3E

Baterai tahan lama

Mengusung model analog Nokia Steel dilengkapi dengan dua dial. Dial pertama berfungsi untuk menunjukkan waktu, sementara dial kedua yang lebih kecil untuk menunjukkan target aktivitas Anda yang telah dijalankan. Tidak seperti jam tangan pintar yang ditenagai baterai isi ulang, Nokia Steel ditenagai baterai kancing. Baterainya ini juga tahan lama karena bisa digunakan hingga 8 bulan.

Dilengkapi aplikasi pintar

Untuk memantau aktivitas Anda, Nokia telah menghadirkan aplikasi Health Mate. Aplikasinya ini bisa membantu Anda memantau pola tidur, aktivitas, hingga memandu Anda untuk mencapai target kebugaran tubuh yang ingin dicapai.

Nokia Steel Limited Edition Rose Gold dijual dengan harga US$149.95 atau sekitar 2 juta rupiah. Sementara model Full Black, akan dijual US$129.95 atau sekitar 1,6 juta rupiah. Untuk mendapatkannya bisa ke tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights