Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo F5 Janjikan Frame Rate Tinggi untuk Game Arena of Valor

Oppo siap melanjutkan kerja sama strategisnya dengan game MOBA Arena of Valor (AOV). Kali ini, Oppo menjanjikan smartphone terbarunya, F5, akan mampu memberikan yang lebih optimal ketika menjalankan game tersebut.

AOV Smoother Game

“OPPO dan AOV kini bekerjasama untuk mewujudkan pengalaman gaming Mobile Moba terbaik pada perangkat F5, para engineer kami bekerjasama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan game ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Nantinya, saat pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration yang merupakan salah satu fitur andalan dari OPPO F5, maka frame rate yang didapatkan akan berada diatas 30 fps dan maksimumnya mampu mencapai 60 fps.

AOV High FPS

Alinna menambahkan, dengan grafik dan frame rate yang lebih baik, Oppo F5 akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV.

OPPO F5 sendiri baru akan diperkenalkan di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang. Perangkat ini mengusung layar 6 inci dengan rasio layar 18:9 beresolusi Full HD+. Walau menjadikan kamera selfie sebagai nilai jual utama, Oppo menjanjikan F5 juga bisa menjadi perangkat yang mumpuni untuk bermain game.

Back to top button