Fujitsu Lifebook UH90/B3, Laptop 13,3 Inci Berspesifikasi Tinggi dengan Bobot Tak Sampai 1 Kilogram

Bagi Anda yang sering bekerja di luar kantor dan sering melakukan perjalanan, penggunaan laptop dengan ukuran yang kecil dan tipis merupakan sebuah kebutuhan agar Anda dapat tetap bekerja di perjalanan tanpa perlu merasa terbebani dengan laptop yang besar dan berat. Baru-baru ini, Fujtisu meluncurkan sebuah laptop baru yaitu Fujitsu Lifebook UH90/B3. Laptop ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan dibalut dalam bodi yang tipis.

svg%3E

Sejak lama, Fujitsu memang dikenal mampu menghadirkan laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Fujitsu Lifebook UH90/B3 hadir dengan bodi yang tipis dan bobot yang ringan. Bahkan, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan, yaitu cuma 748 gram sehingga Anda tidak akan merasa pegal saat harus membawa laptop ini kemana-mana seharian. Bodinya yang sangat ringan tersebut mampu didapatkan karena laptop ini menggunakan bodi magnesium alloy yang tak hanya ringan, tapi mampu membuat bodinya tetap kokoh.

svg%3E

Namun, karena bodinya yang ringan dan tipis, maka Fujitsu Lifebook UH90/B3 hanya memiliki kapasitas baterai yang kecil. Namun Fujitsu tetap menyediakan opsi kapasitas baterai yang lebih besar dengan peningkatan bobot menjadi 899 gram, masih tergolong sangat ringan.

Di dalam bodinya yang ringan, Fujitsu Lifebook UH90/B3 tetap menawarkan spesifikasi yang bertenaga. Laptop ini memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Lalu, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 8 yaitu Core i7 8550U dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan SSD sebesar 512GB. Konektivitasnya juga tergolong lengkap dengan ketersediaan port USB 3.1 Type-C, USB 3.0, HDMI, dan ethernet.

Fujitsu Lifebook UH90/B3 tampaknya hanya akan tersedia secara eksklusif untuk pasar Jepang saja. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari 210.000 yen atau sekitar 24,9 juta rupiah.