Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2017

Ajang The NextDev 2017 yang digelar oleh Telkomsel akhirnya menghasilkan 20 finalis terbaik yang berlomba menciptakan aplikasi Smart City dan Smart Urban. Ke-20 finalis yang menyisihkan sekitar 1700 peserta tersebut nantinya akan bersaing di putaran final.

svg%3E

“Kami berharap finalis-finalis yang lolos ke tahap top 20 The NextDev 2017 ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak lagi anak muda Indonesia dimanapun mereka berada. Ini adalah anak-anak muda yang mampu mewujudkan imajinasi dan ide mereka melalui pemanfaatan teknologi yang positif untuk membentuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

svg%3E

Inilah ke-20 finalis yang akan bersaing di putaran final The NextDev 2017:svg%3ESelanjutnya para finalis akan mengikuti kegiatan mini bootcamp pada 19 November 2017, dimana mereka akan memperoleh UI/UX Technical workshop, Go To Market workshop, dan Pitching Investment workshop.

Setelah mini bootcamp, para finalis akan mengikuti tahapan seleksi final yaitu Final Pitching di hadapan para juri serta Investor Meet Up dimana mereka akan dipertemukan dan berinteraksi dengan berbagai investor.

Pada tahapan seleksi final akan dipilih empat tim terbaik sebagai pemenang The NextDev 2017, yang akan memperoleh hadiah utama berupa 7M, yakni Market Access (akses pasar), Marketing (publisitas), Mentoring (pelatihan dan pendampingan), Management Trip (study visit ke pelaku industri telekomunikasi di luar negeri), Money (uang tunai), Monetizing (peluang besar untuk memperoleh pendapatan melalui kolaborasi dengan stakeholder terkait), dan Match Expert (perekrutan profesional sesuai dengan kebutuhan untuk pertumbuhan bisnis startup).