Quantcast
AudioGamingHome GadgetNews

Razer Electra V2: Headset Gaming dengan Virtual 7.1 Surround Sound untuk PC dan Konsol

Razer kembali meluncurkan produk terbarunya di ranah peripheral gaming. Kali ini dari kategori headset kelas gaming, yakni Razer Electra V2. Menurut Razer, headset anyarnya tersebut menjanjikan kenyamanan serta fitur papan atas untuk mendukung pengalaman gamer PC maupun konsol.

Virtual 7.1 Surround Sound

Razer Electra V2

Razer Electra V2 adalah headset dengan audio driver 40 mm. Menurut Razer, kualitas suaranya seimbang untuk segala kebutuhan mulai dari bermain game hingga mendengarkan musik. Tentunya, dengan hentakan bass yang cukup terasa.

Salah satu fitur unggulan dari Razer Electra V2 adalah Virtual 7.1 Surround Sound yang membuat suara lebih hidup. Razer mengklaim, software pendukungnya memudahkan gamer untuk melakukan kalibrasi agar audio yang dihasilkan lebih personal, akurat, dan immersive.

Yang menarik, Razer Electra V2 bisa digunakan di berbagai platform, mulai dari PC, Mac, Xbox One, PlayStation 4, maupun smartphone yang memiliki audio jack 3.5mm. Untuk komunikasi, headset ini dibekali microphone yang bisa dilepas saat sedang tidak dibutuhkan.

Janjikan kenyamanan ekstra

Razer menjelaskan bahwa Electra V2 didesain untuk gamer masa kini yang sering menghabiskan waktu berjam-jam saat bermain. Karena itu, headset tersebut menjanjikan kenyamanan lewat bobotnya yang ringan, frame aluminium yang fleksibel, serta headrest dan ear cushion yang berkualitas tinggi.

Headset ini sudah mulai dijual di Razerzone.com dan akan menyusul secara global dalam waktu dekat. Harganya Rp849.000. Selain Electra V2, Razer juga meluncurkan Electra V2 USB yang bisa terhubung ke PC melalui port USB, dan dibanderol Rp990.000.

Back to top button