Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Kiyo: Webcam Khusus Gamer dengan fitur Cincin Cahaya

Untuk mengakomodir kegiatan live streaming para gamer, Razer menambah lini webcam miliknya dengan memperkenalkan Razer Kiyo.
Razer kiyo 1

Dilengkapi cincin cahaya atau ring light

Tidak seperti Razer Stargazer produk webcam khusus live streaming perdananya, Razer Kiyo diklaim akan berguna bagi pengguna yang sering melakukan live streaming.

razer kiyo 2

Ini karena Razer Kiyo telah dilengkapi dengan fitur cincin cahaya atau ring light. Untuk pencahayaan lebih maksimal, cincin cahaya tersebut bisa diatur hingga 12 tingkatan gelap terang. Gunanya, cincin cahaya ini dapat menerangi wajah gamer sehingga terlihat lebih jelas saat siaran langsung.

Bisa streaming hingga resolusi Full HD

Razer Kiyo mendukung live streaming video hingga resolusi Full HD di 30fps. Dalam paket pembeliannya, Razer sudah menyertakan dudukan khusus untuknya sehingga webcam ini bisa dapat ditempatkan dengan mudah di berbagai tempat.

Razer Seiren X
Selain Razer Kiyo, Razer juga mengumumkan satu aksesori lain yang diberi nama Razer Seiren X. Ini adalah sebuah mikrofon condenser USB kelas profesional yang bisa digunakan untuk merekam suara saat live streaming.

Bagi yang berminat, Razer Kiyo dan Razer Seiren X dijual seharga US$100 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Back to top button