Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Leica Thambar-M 90mm F/2.2: Tawarkan Efek Soft Focus dan Bokeh Unik



Leica membangkitkan kembali salah satu koleksi lensa lawasnya. Leica Thambar-M 90mm F/2.2 adalah lensa Leica yang sanggup menghasilkan efek foto unik yang tidak akan bisa didapatkan melalui proses olah digital.

Leica Thambar 1

Muncul pertama kali di tahun 1935, dikatakan Leica lensa ini tidak berfokus pada hasil jepretan yang tajam. Memotret dengan Leica Thambar fotografer akan mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih artistik dengan efek soft-focus. Selain itu, Leica Thambar juga bisa menghasikan efek bokeh yang sangat unik.

Hasil foto yang unik ini bisa dicapai lewat rancangan konstruksi lensanya yang memang disengaja agar bisa menangkap gambar dengan efek soft focus. Fotografer pun dimungkinkan untuk mengendalikan tingkat soft focus dan depth of field (DOF) dengan memutar cincin diafragma yang tersedia. Semakin besar bukaan diafragma efek soft focus yang dihasilkan akan semakin terlihat.

K413 728 yangcanggih

leica thambar 2

leica thambar 3

Leica Thambar-M 90mm f/2.2 akan tersedia di pertengahan bulan November 2017. Jika berminat lensa ini dijual dengan harga US$6495.

More Stories
Kingston Canvas Series 1
Lini Kartu Memori Canvas Series dari Kingston Resmi Hadir di Indonesia