Quantcast
Foto & VideoNews

Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 Digelar di Jakarta dan Yogyakarta

Acara tahunan kompetisi fotografi terbesar di Indonesia, Canon PhotoMarathon Indonesia, kembali digelar. Di tahun ini Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 akan dilangsungkan di 2 kota yakni Jakarta dan Yogyakarta.

Di Jakarta acara ini akan dilangsungkan di Baywalk Mall Pluit pada tanggal 4 November 2017 dan Yogyakarta di Bima Hall C Jogja Expo Center pada tanggal 12 November 2017.

canon photomarathon 2017 1

“Canon PhotoMarathon Indonesia menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu para pecinta foto di tanah air, karena tidak hanya lomba dan hadiahnya yang menarik. Lomba ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para fotografer dari berbagai daerah untuk saling berbagi cerita dan pengalaman,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 yang dipersembahkan untuk para pecinta fotografi di Indonesia ini merupakan kali kesembilan secara berturut-turut diadakan setiap tahun sejak tahun 2009. Seperti tahun sebelumnya, akan ada juga kategori khusus pelajar.

Selain bisa mengikuti lomba, para peserta juga akan disuguhi acara istimewa yaitu penampilan spesial dari artis muda ternama Maudy Ayunda dan Adila Fitri di Jakarta, serta sesi seminar fotografi yang akan dibawakan oleh fotografer profesional berkaliber internasional Justin Mott di Yogyakarta. Selain itu, para peserta juga akan disuguhi aneka games dengan hadiah-hadiah menarik dan hiburan sepanjang acara.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 masih hadir dengan dewan juri yang kompeten dengan beragam latar belakang bidang keahlian fotografi, sehingga foto-foto pemenang yang terpilih nantinya diharapkan merupakan foto yang benar-benar unggul dari berbagai aspek.

Jika berminat mengikuti kompetisi fotografi akbar ini Anda bisa langsung mengunjungi situs https://photomarathon.canon-asia.com.

Back to top button