Casio TR Mini (TR-M11): Kamera Saku Mungil Khusus Untuk Pecinta Selfie

Tren selfie yang masih belum sepi peminat mendorong Casio meluncurkan Casio TR Mini. Ini adalah sebuah kamera saku yang khusus diciptakan untuk penggemar selfie yang hobi eksis di sosial media.

svg%3E

Bidik konsumen wanita

Dirancang dengan wujud bulat yang mirip dengan alat kosmetik jelas Casio TR Mini hadir untuk membidik segmen wanita. Dimensinya sangat kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu, bodinya juga tersedia dengan 5 pilihan warna yang sangat tampil gaya.

svg%3E

Fokus untuk Selfie

Sebagai kamera yang difokuskan untuk selfie, Casio TR Mini dipersenjatai dengan lensa 21mm yang sangat ideal untuk selfie atau wefie.

svg%3E

Dikatakan Casio, jarak fokal lensa tersebut sangat disukai pengguna wanita karena bisa menghasilkan foto selfie dengan efek wajah yang terlihat lebih tirus. Bahkan, kedepannya Casio juga akan menambahkan fitur pemolesan wajah untuk memaksimalkan hasil foto selfie.

Sementara untuk sensornya, kamera mungil ini dipersenjatai dengan sensor CMOS 1/2.3 inci yang bisa menghasilkan foto hingga resolusi maksimum 12 megapixel.

Dilengkapi Ring Light dan layar sentuh

svg%3E
Satu fitur yang menjadi andalannya adalah tersedianya fitur Ring Light. Total tersedia 8 lampu LED yang diklaim mampu menghasilkan efek pencahayaan sekelas studio. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, pengaturan cahaya Ring Light ini bisa diatur ke beberapa mode diantaranya Fresh, Sculpt, Slim dan Shadow.

Untuk mempermudah pengguna mengoperasikan kamera ini, Casio TR Mini telah dilengkapi dengan layar sentuh. Selain itu tersedia juga dukungan fitur gestur dan Bluetooth yang berguna untuk mengirimkan hasil bidikannya langsung ke memori internal smartphone.

Casio TR Mini (TR-M11) akan tersedia di pasaran China, Hongkong, Singapore dan Taiwan. Harga jualnya di kisaran US$500.

Verified by MonsterInsights