Billingham 72: Tas Kamera Retro Mungil untuk Kamera Saku Premium dan Mirrorless

Tas kamera dari Billingham selalu mampu memikat hati siapa saja lewat desain retro yang diusungnya. Tak terkecuali Billingham 72, varian tas kamera terbarunya yang meski sangat kecil namun tetap fungsional.

svg%3E

Hadir dengan desain lapisan baru

Dengan dimensi 150 x 130 x 190mm, Billingham 72 dirancang berbeda dengan tas Billingham yang lain. Bagian dalamnya hadir dengan desain lapisan busa baru. Lapisan busa ini akan menutup dan melindungi kamera secara keseluruhan tanpa menyisakan rongga di bagian sisi samping dan bawahnya.

Sementara eksteriornya, Billingham 72 masih tetap mempertahankan desain retro dengan pilihan material kanvas atau FibreNyte yang tahan cuaca, air dan panas. Sebagai pelengkap, untuk mendongkrak tampilan retronya Billingham juga dipercantik dengan sentuhan kulit asli dan tembaga. Tambahan lain Billingham turut menghadirkan fitur quick release untuk mempermudah pengguna mengambil kamera.

svg%3E

Dirancang untuk kamera mirrorless dan kamera saku premium

Billingham 72 khusus diciptakan untuk membawa kamera saku premium seperti misalnya Leica Q, seri Fujifilm X100, atau seri Sony DSC-RX1R.

Kendati demikian pengguna kamera mirrorless dengan bodi kecil dan lensa standard juga masih bisa menggunakan tas ini. Seperti misalnya X-T2, seri Olympus OMD E-M, Canon EOS M, dan Leica M.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna, tidak tanggung-tanggung Billingham langsung menghadirkan Billingham 72 dalam 5 pilihan variasi. Diantaranya Sage FibreNyte & Chocolate Leather, Khaki Canvas & Tan Leather, Burgundy Canvas & Chocolate Leather, Black Canvas & Tan Leather dan Black FibreNyte & Black Leather. Tas ini dijual dengan harga sekitar US$130.