Smartfren Andromax Prime: Feature Phone 4G LTE Murah, Bisa WhatsApp dan YouTube

Ketika popularitas smartphone terus meningkat, Smartfren justru meluncurkan sebuah feature phone murah. Meski begitu, perangkat bernama Andromax Prime ini dibekali fitur dan aplikasi yang sangat menarik di kelasnya.

4G LTE, bisa WhatsApp

svg%3E

Smartfren Andromax Prime adalah sebuah feature phone yang sudah didukung jaringan 4G LTE. Ini artinya, pengguna bisa menikmati internet berkecepatan tinggi dan menelusuri dunia maya langsung dari ponsel candybar tersebut. Selain itu, dukungan koneksi WiFi dan Bluetooth juga tersedia.

Bahkan, Andromax Prime dibekali aplikasi WhatsApp dengan fungsi yang cukup komplit. Selain bisa untuk chatting, pengguna juga bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video lewat WhatsApp. Ini dimungkinkan karena Andromax Prime punya kamera depan VGA untuk video call.

Beberapa aplikasi menarik lainnya juga sudah disajikan secara pre-installed dan bisa langsung digunakan. Sebut saja browser Opera, Facebook, YouTube, Smart Music untuk streaming musik, hingga VuClip untuk menonton video klip.

svg%3E

Tampil dengan ukuran yang tergolong mini, Andromax Prime mengandalkan layar berukuran 2,4 inci plus keypad fisik di bawahnya. Andromax Prime juga hadir dengan kamera belakang 2 megapixel, memori internal 4 GB lengkap dengan slot microSD, RAM 512 MB, dan baterai 2000 mAh.

Harga murah

Menurut Smartfren, Andromax Prime mengadopsi sistem operasi Android versi Lite alias ringan. Inilah alasan mengapa Andromax Prime bisa menjalankan aplikasi seperti WhatsApp, meski statusnya berupa feature phone.

svg%3E

Untuk urusan harga, Smartfren Andromax Prime dibanderol di angka yang tergolong murah. Dalam acara peluncurannya yang digelar di Jakarta, Kamis (5/10), Smartfren menjelaskan bahwa pengguna hanya perlu merogoh kocek Rp349.000 saja.

“Kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya,” kata Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

svg%3E

Smartfren tak lupa menawarkan beberapa pilihan Paket Super Puas Andromax Prime untuk internetan dan nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren dengan hanya mengisi pulsa mulai dari Rp10.000. Menariknya lagi, jika pengguna mengisi pulsa minimal Rp30.000 setiap bulan, Smartfren akan memberikan cashback berupa pulsa 10 ribu dan berlaku hingga 35 kali.

[table]Spesifikasi;Smartfren Andromax Prime
Layar;2,4 inci
Prosesor;Dual-core
RAM;512 MB
Memori internal;4 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang;2 megapixel
Kamera depan;VGA
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, WiFi
Baterai;2000 mAh
Fitur;WhatsApp, Facebook, YouTube, Radio FM, Music Player
[/table]

Verified by MonsterInsights