Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Haier G7, Smartphone Terjangkau dengan Bodi Warna-Warni yang Trendi

Haier hari ini meluncurkan satu tipe smartphone terbarunya yang ditujukan untuk pengguna yang berjiwa muda dan suka berekspresi dengan warna-warna trendi, Haier G7. Smartphone ini memiliki bodi dengan back cover berwarna-warni yang dapat mengekspresikan penggunanya.

Bodi dengan Warna-Warni Trendi

Haier G7 adalah sebuah smartphone dengan daya tarik utama bodi yang trendi. Bagian back covernya memiliki warna-warni cerah bagi Anda yang suka tampil beda dan suka melakukan padu padan dengan gaya pakaian sehari-hari. Smartphone ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu gold, black, ocean blue, yellow, dan tosca.

haier g7 1

Spesifikasi Entry-Level

Salah satu fitur utama dari Haier G7 adalah tersedianya fitur DTS Sound Effect. Fitur ini akan meningkatkan kualitas suara saat Anda sedang mendengarkan musik, menonton video, maupun bermain game.

Soal spesifikasi, Haier G7 adalah sebuah smartphone di kelas entry-level. Haier G7 ditenagai oleh sebuah chipset quad-core MediaTek MT6737 dengan kecepatan 1,3GHz, dan RAM sebesar 1GB yang rasanya agak kurang untuk kebutuhan jaman sekarang. Lalu smartphone ini juga memiliki memori internal 16GB dengan tambahan sebuah slot microSD. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 2.200mAh.

Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan sensor 5 megapixel. Begitu pula dengan kamera depannya yang mempunyai resolusi yang sama.

Harga Terjangkau dengan Jangkauan Service Center yang Luas

Haier G7 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1.149.000. Untuk mendukung layanan purna jualnya, telah tersedia 16 cabang service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga dilindungi garansi selama 18 bulan dengan komitmen “same day service” sehingga perbaikan smartphone ini akan dilakukan dan diselesaikan pada hari yang sama.

[table] Spesifikasi;”Haier G7″
Chipset;”MediaTek MT6737 quad-core 1,3GHz”
Layar;”5 inci 720 x 11280 pixel”
RAM;”1GB”
Memori Internal;”16GB (ada slot microSD)”
Kamera;”Belakang: 5 megapixel dengan autofocus dan LED flash / Depan: 5 megapixel”
Baterai;”2.200mAh”
Konektivitas;”4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.1, GPS, micro USB 2.0″
Sistem operasi;”Android 6.0 Marshmallow”
Fitur;”DTS Sound Effect”
Dimensi;”143 x 71,5 x 8,2mm”
Bobot;”135gr”
[/table]
Back to top button