Awal Oktober 2017, Nokia 3 Siap Dijual di Erafone

Erajaya Group mengumumkan kesiapannya untuk menyambut trio Android Nokia yang akan segera dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Dari ketiga smartphone yang dipastikan masuk Tanah Air, Nokia 3 akan menjadi produk pertama yang siap menandai kembali bangkitnya brand yang kini berada di bawah HMD Global tersebut.

Harga di bawah 2 juta rupiahsvg%3EDalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Kamis (28/9), Erajaya Group menjelaskan bahwa Nokia 3 siap dijual di Erafone mulai awal Oktober 2017 mendatang. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp1.899.000.

“Kami akan menjalankan berbagai program di outlet, seperti branding, event brand activation, dan program promosi menarik,” kata JW Kim, Chief Operating Officer Erajaya Retail Group.

Sekadar mengingat ke belakang, Erajaya sendiri sebelumnya sudah memiliki sejarah panjang bersama Nokia. Meraka adalah salah satu distributor pertama Nokia saat pertama kali masuk Indonesia dulu.

“Dengan kualitas produk yang handal dan didukung nama besar Nokia, kami yakin jajaran produk smartphone baru ini akan mampu bersaing di pasar Indonesia,” kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group.

Spesifikasi menarik di kelasnya

Bagi yang belum tahu, Nokia 3 adalah smartphone berlayar IPS 5 inci dengan resolusi HD dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Performanya didukung SoC MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core 1,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga dibekali RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Sektor fotografi Nokia 3 mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Untuk urusan daya, ada baterai 2630 mAh.

Nokia 5 dan Nokia 6 di akhir Oktober

Selain Nokia 3, HMD Global bersama Erajaya juga berencana membawa dua saudaranya, yakni Nokia 5 dan Nokia 6. Kedua smartphone ini dijadwalkan akan mulai bisa dibeli secara online maupun offline di jaringan retail Erajaya mulai akhir Oktober 2017.

Sayangnya, baik Erajaya maupun HMD Global belum mau mengumumkan berapa harga Nokia 5 dan Nokia 6 nanti. Yang pasti, keduanya dijanjikan akan dijual dengan banderol di bawah 3,5 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights