Gandeng HOOQ, First Media dan BOLT Permudah Konsumen Nikmati Layanan Video Streaming

Layanan online video streaming baik yang gratis ataupun berbayar saat ini tengah diminati oleh konsumen di Indonesia. Melihat kesempatan inilah First Media dan BOLT mengumumkan kolaborasi Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ yang merupakan penyedia layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara.

svg%3E

Mulai bulan Oktober 2017 pelangga First Media bisa akses layanan HOOQ dengan lebih mudah dan terjangkau. Semua pelanggan First Media dapat menikmati HOOQ secara gratis selama dua bulan. Dan jika ingin lanjut berlangganan konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20.000 setiap bulannya untuk akses HOOQ sepuasnya. Layanan HOOQ ini nantinya dapat diakses melalui set-top-box dan selanjutnya FirstMediaX yang merupakan layanan TV Anywhere dari FirstMedia yang bisa diakses lewat smartphone atau tablet pengguna.

svg%3E

Sementara untuk pelanggan Bolt, semua pelanggan BOLT mulai dari prabayar dengan paket minimal Rp 99.000 dan pascabayar (Regular dan Unlimited) nantinya akan langsung dapat menikmati layanan HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober 2017. Selain itu, untuk pelanggan BOLT lainnya juga dapat berlangganan HOOQ via BOLT namun dengan biaya normal.

“Kami yakin melalui kerjasama dengan First Media dan BOLT akan memberikan nilai tambah bagi kita semua, terutama untuk pengalaman menikmati layanan OTT yang lebih baik.” ujar Guntur S. Siboro, Country Manager HOOQ Indonesia.

Verified by MonsterInsights