Western Digital Gold 12TB Hadir Penuhi Kebutuhan Data Center

Untuk menjawab kebutuhan beban kerja big data pada data center yang membutuhkan kapasitas besar untuk menampung seluruh data tersebut, WD memiliki lini Gold yang memang dikhususkan untuk lingkungan data center.

Untuk Data Center

svg%3E

Sama seperti varian hard disk WD lain yang berkapasitas besar, WD Gold 12TB ini menggunakan teknologi berbasis helium yang bernama HelioSeal generasi keempat yang memungkinkan hard disk mampu mencapai kapasitas yang lebih besar lagi.

Selain itu, WD Gold 12TB ini juga memiliki fitur RAFF yang merupakan teknologi vibration protection yang akan menyesuaikan kecepatan putar dan getaran agar kondisi hard disk tetap stabil.

svg%3E

Umur Hingga 2,5 Juta Jam

Untuk menjamin kinerja dan keamanan data yang tersimpan di dalamnya dalam lingkungan data center yang umumnya memiliki workload tinggi, WD Gold 12TB memiliki umur pakai (MTBF) hingga 2,5 juta jam yang tertinggi di antara lini hard disk WD lainnya. Selain itu, hard disk ini juga didesain untuk menangani beban data berukuran besar dengan frekuensi penulisan hingga 550TB setiap tahunnya.

“Karena data terus tumbuh tanpa henti, mempertahankan data dan menghasilkan wawasan yang mendalam dari data tersebut menjadi semakin penting,” ujar Brendan Collins, vice president, Devices business unit, Western Digital. “Bisnis-bisnis yang paling efektif mengambil keuntungan dari data operasional dapat membuat berbagai keputusan yang lebih cerdas, meningkatkan pendapatan bisnis dan akhirnya memiliki keunggulan kompetitif.”

Tersedia di Bulan November

WD Gold 12TB akan mulai tersedia di pasaran Indonesia pada bulan November 2017 mendatang. Hard disk ini akan dijual dengan harga Rp11.800.00 dengan garansi selama 5 tahun.

Verified by MonsterInsights