Apple urBeats3, Alternatif EarPods dan AirPods dengan Koneksi Lightning

Hilangnya audio jack 3,5mm pada Apple iPhone membuat para penggunanya beralih ke earphone atau headphone wireless. Alternatif lain adalah menggunakan earphone atau headphone dengan koneksi Lightning seperti urBeats3 berikut ini. Dengan koneksi Lightning, earphone ini akan dapat digunakan di iPhone 7 dan generasi lebih baru atau perangkat Apple lain yang memiliki port Lightning.

Apple urBeats3 sendiri hadir dengan desain mungil yang termasuk sederhana. Desainnya sedikit berbeda dengan urBeats2, yaitu memiliki desain yang lebih halus dan eartip yang sedikit dibelokkan. Kedua drivernya juga mempunyai magnet sehingga akan menempel dan lebih mudah disimpan saat tidak digunakan. Apple juga memberikan carrying case untuk menyimpan earphone ini.

Apple urBeats3 menggunakan desain driver axial-align dengan karakter desain akustik yang telah didesain khusus oleh Apple. Earphone ini memiliki kabel yang dilengkapi dengan tombol RemoteTalk yang berfungsi untuk mengontrol musik dan telepon, serta mengaktifkan Siri.

svg%3E

Selain hadir dengan koneksi kabel Lightning untuk digunakan pada iPhone 7, iPhone 8, dan iPhone X, Apple urBeats3 juga tersedia dalam versi koneksi audio 3,5mm standar untuk digunakan pada perangkat lain seperti laptop, tablet atau smartphone dengan jack audio standar.

Apple urBeats3 dengan koneksi Lightning akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu black, matte silver, dan matte gold. Sedangkan versi koneksi audio 3,5mm akan hadir dalam 4 pilihan warna yaitu grey, white, black, dan blue. Earphone ini dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.