Privoro Privacy Guard: Case Pelindung iPhone dengan Teknologi Anti Sadap

Dirancang untuk pengguna yang mengedepankan privasi, Privoro menghadirkan solusi perlindungan iPhone menyeluruh yakni Privoro Privacy Guard. Jadi, tidak hanya bisa melindungi iPhone Anda dari benturan, Privoro Privacy Guard juga bisa melindungi privasi penggunanya dari aktivitas penyadapan.

svg%3E

Dilengkapi Platform Keamanan Khusus

Privoro Privacy Guard terdiri dari 2 komponen utama yakni case dan cover penutup. Case Privoro Privacy Guard telah dilengkapi dengan platform keamanan khusus dan membawa sistem proteksi audio dan kamera.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghindari penyadapan platform keamanan Privoro secara otomatis akan mengacak frekuensi audio dan mengisolasi kanal audio iPhone untuk mencegah penyadapan suara. Sementara sistem proteksi kameranya jika diaktifkan akan menutup akses semua kamera depan dan belakang iPhone.

Berlanjut ke cover penutupnya, cover penutup Privoro Privacy Guard jika ditambahkan secara otomatis akan melindungi pengguna dari pelacakan lokasi dan hacking dari jarak jauh.

svg%3E

Jika berminat, Privoro Privacy Guard saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs Privoro.com. Untuk harga jualnya, Case Privoro Privacy Guard dijual dengan harga US$649 dan US$999 sepaket dengan cover penutupnya.

Verified by MonsterInsights