Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Perkenalkan LOOP Arena di 12 Kota Lewat Program #HYPBarengLOOP

Telkomsel baru-baru ini memperkenalkan konsep dan desain LOOP Arena, sebuah tempat yang ditujukan sebagai wadah ekspresi bagi komunitas anak muda. LOOP Arena merupakan bagian dari program #HYPBarengLOOP yang telah berjalan sejak April 2017 lalu.

Hadir di 12 kota

HYPBarengLOOP 1

Sekadar informasi, #HYPBarengLOOP adalah program dari LOOP untuk mewadahi ambisi dan hobi dari anak muda di Indonesia. Melalui pembangunan LOOP Arena, diharapkan anak muda dapat menikmati fasilitasi infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing kota.

Totalnya, Telkomsel berencana membangun LOOP Arena di 12 kota di Indonesia, antara lain Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar, dan Manado.

Pada tahap ‘journey & survey’ yang telah berlangsung pada bulan April dan Mei 2017, #HYPBarengLOOP mengadakan rangkaian perjalanan ke dua belas kota. Hasil pertemuan dan diskusi dengan berbagai komunitas lokal pun sudah ditampung untuk mewujudkan aspirasi dan hobi mereka.

Bisa digunakan di akhir Oktober 2017

Berdasarkan hasil survey, akhirnya telah teridentifikasi berbagai passion point utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik.

Hasil survey ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan LOOP Arena di masing-masing kota. Pembangunan LOOP Arena sendiri rencananya akan segera selesai dan mulai dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal di akhir bulan Oktober 2017.

“Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat. Maka dari itu program #HYPBarengLOOP kami luncurkan untuk dapat lebih mendengar aspirasi anak muda dan komunitasnya tentang hobi mereka,” ujar Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, Telkomsel mengklaim LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda. LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan diri.

Back to top button