Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Loewe Bild 4: Televisi 4K Mewah dengan Teknologi HDR dan Soundbar Terintegrasi

Jika Anda sedang mengincar TV layar datar premium dengan gaya minimalis, Loewe baru saja meluncurkan TV barunya yang diberi nama Bild 4.

Loewe Bild 4 1

Hadir dengan panel layar berukuran 55 inci, Loewe Bild 4 menawarkan resolusi layar 4K lengkap dengan dukungan teknologi HDR 10 dan Dolby Vision untuk menyajikan kualitas gambar terbaik. Selain itu, Loewe juga turut menambahkan TV ini dengan soundbar terintegrasi untuk produksi suaranya.

Jika kurang puas dengan suara yang disajikan, berkat dukungan decoder 5.1 terintegrasi Loewe Bild 4 bisa dihubungkan ke speaker tambahan. Anda bisa menyambungkan Loewe Bild 4 ke speaker satelit Loewe Klang 1 dan subwoofer untuk mendapatkan tata suara surround yang lebih maksimal.

loewe bild 4 2

Di sektor konektivitas, Loewe Bild 4 telah dilengkapi dengan 4 port HDMI, 1 port USB 3.0 dan 2 port USB 2.0. Untuk konektivitas wireless tersedia dukungan WiFi dan Bluetooth. Loewe Bild 4 pun dirancang untuk kompatibel dengan aplikasi Loewe agar bisa dikendalikan lewat smartphone.

Loewe Bild 4 saat ini sudah tersedia melalui situs Loewe dan bisa dipesan dengan harga sekitar £2,990 atau sekitar 51 juta Rupiah.

Back to top button