Bose SoundLink Micro: Speaker Bluetooth Kecil, Tangguh, dan Bersuara Besar

Produsen perangkat audio Bose baru saja meluncurkan speaker wireless baru di lini SoundLink yaitu Bose SoundLink Micro. Speaker wireless ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Mudah Dibawa-bawa

Bose SoundLink Micro merupakan speaker wireless terkecil yang pernah dirilis oleh Bose hingga saat ini. Speaker wireless ini memiliki dimensi hanya sekitar 9,5 x 9,5 x 3,81cm sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak akan memakan banyak tempat saat dimasukkan ke dalam tas.

Walaupun memiliki ukuran yang kecil, namun Bose SoundLink Micro ini memiliki suara yang bertenaga. Bose mendesain speaker wireless ini dengan transduser khusus yang dikombinasikan dengan sepasang radiator (spiker) pasif berukuran mini untuk menghasilkan suara yang berkualitas dan bertenaga dari dalam bodinya yang kecil. Speaker wireless ini memiliki baterai lithium-ion yang bisa menghidupkan perangkat ini hingga 6 jam.

Tangguh dan Tahan Air

Selain itu, Bose SoundLink Micro juga memiliki sertifikasi IPX7 sehingga bodinya tahan jatuh hingga tingkat ketinggian tertentu, serta tahan saat terkena cipratan atau tercebur ke dalam air sehingga bisa digunakan untuk menemani Anda saat melakukan aktivitas luar ruangan. Terdapat sebuah strap yang kuat yang bisa digunakan untuk menggantungkan speaker wireless ini pinggang, tas, sepeda, maupun tempat lainnya.

Masuk ke kelas SoundLink, perangkat ini juga kompatibel dengan aplikasi Bose Connect yang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi ini bisa mengatur suara spiker dan memiliki fitur Party Mode dan Stereo Mode yang bisa mengkombinasikan dua perangkat SoundLink Micro untuk menghasilkan suara yang lebih besar.

svg%3E

svg%3E

Selain untuk mendengarkan musik, Bouse SoundLink Micro juga bisa digunakan sebagai speakerphone. Perangkat ini juga mendukung voice command Siri dan Google. Jika kebetulan smartphone Anda sedang berada jauh dari jangkauan, Anda bisa menjalankan voice command melalui speaker wireless ini.

Bose SoundLink Micro akan mulai dipasarkan pada tanggal 21 September mendatang dengan harga US$ 110 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Speaker wireless ini tersedia dalam tiga pilihan warna, black, midnight blue, dan bright orange.

[table]
Spesifikasi;”Bose SoundLink Mini”
Dimensi;”9,5 x 9,5 x 3,81cm”
Bobot;”290 gram”
Koneksi;”Bluetooth”
Baterai;”Hingga 6 jam”
Paket penjualan;”Kabel USB untuk charging
[/table]