Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

LaCie d2 Quadra 5GB: Tawarkan Kapasitas Besar dan Kecepatan Transfer Data Lebih Cepat Hingga 130 Mbps

Jika Anda membutuhkan hard disk eksternal dengan kapasitas besar untuk back up data, LaCie d2 Quadra bisa menjadi solusi yang tepat.

Lacie D2 quadra 1

LaCie d2 Quadra datang dengan casing alumunium berdesain unibodi yang tampil modern dan hemat tempat. Desain unibodinya yang unik memungkinkan LaCie d2 Quadra bisa bekerja tanpa perlu kipas pendingin, jadi kinerjanya dijamin akan sangat senyap.

Hard disk eksternal ini menawarkan kapasitas yang ekstra lega mencapai 5TB. Dengan mengandalkan hard disk berkecepatan 7200 rpm, LaCie d2 Quadra mampu menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat hingga 130 Mbps mengandalkan konektivitas USB 3.0 yang diusungnya. Selain USB 3.0, LaCie d2 Quadra juga mendukung dual port FireWire 800 dan masih kompatibel dengan port eSATA 3Gb/s, USB 2.0, dan FireWire 400.

Fitur lain yang dikalah menarik, LaCie d2 Quadra telah dilengkapi dengan fitur Eco yang bisa menghemat penggunaan listrik secara otomatis hingga 77%. Selain itu tersedia fitur backup otomatis dan proteksi enkripsi AES 256-bit untuk mengamankan data yang tersimpan di dalamnya.

Saat ini LaCie d2 Quadra 5GB sudah tersedia di Indonesia. Hard disk ini bisa dipesan melalui situs blibli.com dengan harga Rp5.950.000.

Back to top button